Rabu, 03 September 2008

MENCARI DAN MENEMUKAN UANG MELIMPAH DI INTERNET

-
-
-
Dear Partner,

Suatu ketika...saya tidak ingat pasti, sekitar 2 tahun lalu, dalam suatu situs internet saya membaca sebuah website yang saat itu saya pahami isinya menawarkan tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Reflek, pikiran saya bilang “website ini pasti bohongan, pasti cuma berupa tulisan-tulisan blow up tentang cerita-cerita penuh manifulatif yang pada akhirnya akan membuat saya harus membayar untuk sesuatu yang tidak pasti”

Cara jitu mendapatkan uang di internet?
Jurus ampuh menghasilkan ratusan dolar per hari di internet?, dst

Coba… anda yang merasa sudah terlalu sering mendengar berita miring tentang bagaimana seseorang dibohongi oleh ungkapan-ungkapan semacam itu…apa yang langsung akan anda lakukan?

Sama seperti anda, saya putuskan untuk tidak pernah membaca atau melirik site semacam itu lagi.

Pun ketika saya mendapatkan kiriman email dari seseorang yang saya tidak kenal yang isinya juga menawarkan hal-hal serupa, lagi pikiran kurang positif saya bilang “kok bisa ya ada orang seperti ini, bisa-bisanya dia punya keisengan dan waktu untuk mengirim sesuatu yang sangat tidak mungkin seperti itu”

Beberapa tahun berlalu, mungkin karena pintu ketertarikan saya sudah saya tutup rapat, bahkan saya tulisi dengan peringatan “anti spam khusus untuk berita atau penawaran tentang ilmu instan cara mencari dan menemukan uang di internet” …saya tidak pernah lagi melihat website atau mendapatkan email tentang-nya hingga akhirnya…
…………….…
Minggu ke-3 Agustus 2008 lewat salah satu iklan di internet...iseng...saya justru tertarik mengamati sebuah banner iklan dengan tulisan 3 Langkah Menghasilkan Uang Melimpah di Internet.

Awalnya saya pikir “mungkin tulisan ini agak berlebihan” tapi gak apalah “cobalah Yan, buka saja, gak usah dipikirkan kata melimpahnya, kalaupun gak dapat uang melimpah, minimal you dapat ilmu pengetahuan baru tentang cara menemukan dan menghasilkan uang di internet’ ada dorongan dari dalam pikiran.

Mudah-mudah bener begitu, saya masih berharap-harap cemas ketika website itu akhirnya benar-benar saya buka. Saya baca dengan sangat terburu-buru…ah yang ini saya sudah tahu, ah yang itu saya gak tertarik, ah yang ini gak penting…saya scroll down…dan scroll down…yang saya ingin tahu adalah dimana Sang Pemilik website ini menulis dan menjelaskan tentang cara-caranya dia menemukan dan mendapatkan uang di internet? Apa sih 3 langkah yang dimaksud? Seberapa benar dan ampuh sih 3 langkah itu? Semudah itukah? Apakah memang cukup benar-benar hanya 3 langkah? Akankah Sang Pemilik menjelaskan secara rinci tentang langkah-langkah penting itu?

Diantara rasa penasaran itu “dimana jebakan itu dipasang oleh Sang Pemilik ya” …”sampai dimana ya saya akan terjebak dengan website ini” …tangan saya masih terus scroll-down dan bahkan saya sudah mulai mengisi, memasukkan data pribadi saya lewat sebuah kolom penawaran sebuah artikel lain yang saya bisa baca secara gratis di website ini juga..dan…inilah jebakan itu pikir saya…dan rupanya saya secara sadar… ternyata…saya terus mengikuti jebakan itu…bahkan, lebih gawat lagi saya mengisi KOLOM PENDAFTARAN SEBAGAI MEMBER???

Wah gawat, pikir saya setelah menutup website tersebut. Sekarang saya merasa punya beban, saya merasa punya tanggungjawab untuk melakukan pembayaran. Saya sadar saya tidak ingin menjadi orang yang tidak bertanggung jawab. Saya tidak inginpunya perasaan bahwa saya telah mempermainkan Sang Pemilik sementara saya masih ragu-ragu untuk benar-benar mentransfer pembayaran.

Masih bergolak diantara keragu-raguan pikiran, keesokan harinya saya melangkah ke ATM BCA untuk melakukan transfer. Dan KLIK! Saya telah melakukannya. Maka selanjutnya…kali ini saya benar-benar tidak sabar “apakah saya benar-benar tertipu, telah membayar sesuatu kepada seseorang yang tidak saya kenal, dan tanpa mendapatkan suatu barang?

TERNYATA segera keraguan saya pupus ketika saya membaca sebuah pemberitahun dalam mailbox saya yang mengatakan saya sudah boleh melakukan aktivasi member saya di website tersebut. Tidak menunggu waktu, saya segera melakukan aktivasi dan update data profile saya.

Sejauh ini masih saya belum mengerti dengan apa yang saya beli. Masih saya belum mengerti tentang bagaimana penjelasan 3 langkah ajaib tersebut.?
Sambil terus mencoba mencari, mencoba mengerti apa yang ingin disampaikan Sang Pemilik kepada saya…"sudahlah Wayan…jangan kehilangan waktu…you sudah dapat URL dengan yourname dibelakangnya…sebarin aja deh URL itu ke you punya temen…sebarin sebanyak-banyaknya. Masalah materi yang you mau you bisa cari dan baca sambil jalan" saya go head dg apa yang bisa saya lakukan.

Betul juga!
Saat itu juga saya sebar URL itu via email dan sms…dan saya follow up ke beberapa teman yang mungkin potensial tertarik dan ups….bener juga….dalam waktu yang relatif cepat saya mendapatkan hasil pertama saya dari investasi yang saya lakukan dalam website tersebut, investasi yang saya bayar untuk menjadi member, investasi yang belakangan saya tahu bahwa saya telah berada di jalur yang benar untuk betul-betul MENEMUKAN DAN MENDAPATKAN UANG DI INTERNET.

10 komentar:

Gdsetia mengatakan...

bli wayan salam kenal, inget ajak gede/tuban, long time no see, how's everything with the business? beh sama2x cari makan juga di FB, bli wayan untuk promo gratis pake aja aplikasi http://jagopromo.com/instan, saya dah pake, efektif kok, emailnya apa bli wayan, adikmu ini kel nganten puk....teka nah...gdsetia@gmail.com

erick gunawan, S.E mengatakan...

Pengalaman yang menyenangkan..

salam sukses!

sorgasunsetvilla mengatakan...

Dear Gede,

Kenken De, pa kbr, adi bise masuk di blogne bli yan, men de sube milu, kenken sube liu maan, bli mare mlajah, coba liat juga

http://peluangbisnisbali.wordpress.com
http://gangnewbie.blogspot.com

sambil masukkin commentlah

Thanks nah
bli yan

Anonim mengatakan...

Asyik juga infonya bro..
gw tunggu update tentang menghasilkan uang lewat internetnya ya!

Thanks

wayan bali mengatakan...

how can, I can not update this blog anymore

Unknown mengatakan...

wah peengalaman yang bagus bro

coba ini ada bisnis juga yang ditulis dengan joomla terbaru
http://qbisnis.com?q=isti

bagus tampilannya

I Wayan Suyadnya Yasa mengatakan...

keinginan sy besar sekali untuk mengenal dunia ol bisnis ini dan semenjak join di fb, sdh ada juga yg ikut join sy punya keyakinan bisnis ini sangat menarik,income masuk dan yang ga kalah penting ilmunya yang sy suka...salam sukses

Anonim mengatakan...

saya udah baca ebook SMUO pak, suami saya yang beli ...mantap isinya.

xnobie mengatakan...

Salam kenal bli wayan.
mohon diberitahukan secara singkat bagaimana cara menjalankan bisnis OL yg Bli wayan maksud.
Siapa tau saya berminta karena yg saya tau bisnis itu kebanyakkan span saja.

Regards

andre - Bali

Unknown mengatakan...

salam kenal bli wayan,,,
kayakne tiang prnah merasakan seperti pengalaman bli wayan,tp smpai sekarang tiang jg belum berani memilih bisnis online yg mana yg cocok dan tidak menipu.tiang jg tidak tau harus mulai dr mana,mohon penjelasannya,maklum wong ndeso. thank's madetulamben