Rabu, 27 Agustus 2008

Panduan, SUKSES Menjalankan SMUO Vol #3
------------------------------------------------------------------------------------------------


ANDA DAPAT MELAKUKAN HAL-HAL LUAR BIASA


Dear Kawan,



Ada sesuatu yang sangat mendasar yang dapat saya petik dan pelajari setelah download ebookforbis 3 langkah... yaitu, bagaimana saya mampu menggali potensi terpendam yang ada pada diri saya sehingga saya mampu melakukan sesuatu yang saya pikir tidak mungkin/sangat-sangat sulit bisa saya lakukan sebelumnya.


Bagaimana smuo menginspirasi saya?

Setiap orang punya cara yang unik dalam memandang sesuatu, sama halnya dengan saya. Apa yang saya rasakan saat membaca halaman demi halaman dalam ebookforbis formulabisnis saya merasakan kesantunan dalam menyampaikan ide-ide dari Sang Penulis melalui pemaparan bahasa yang sangat sederhana dan jelas. Saya dapat merasakan rasa kejujuran yang cukup polos dari seorang expert dalam berbagi informasi dan ilmu pengetahuan (tanpa merasa terancam oleh ekses dari mamfaat informasi/ilmu pengetahuan yang dia berikan) padahal menurut saya nilainya tidak sepadan dengan nilai nominal uang yang saya keluarkan sebagai member. Sementara saya tahu sendiri bahwa untuk download tidak lebih dari 15 halaman materi makalah dari internet saya membayar tidak kurang dari $310. Tapi kalo kebetulan (BOS) "Sang penulis liat artikle ini saya harap member fee-nya tidak segera dinaikkan.

Untuk info saja ebookforbis ini ada 184 halaman (jangan berfikir anda capek membacanya, tidak, karena ditulis dengan kepolosan yang unik).


Adakah uang itu motivasi utama saya tentang smuo?

Jujur saya sampaikan “bukan”, saya lebih memandangnya sebagai sesuatu yang sangat menarik, sesuatu yang sangat memotivasi saya untuk membuka diri untuk mencari pengetahuan dan menyebarkannya ke orang lain untuk manfaat yang lebih luas.


Hanya sejauh itukah?

Tentu tidak, sebagai seseorang yang bekerja sendiri (usaha sendiri) atau sebagai orang yang ingin punya usaha sendiri, ebookforbis ini telah memberikan saya tips-tips sederhana tetapi sangat-sangat bermanfaat sehingga saya mengenal dan bisa melakukan “sesuatu yang baru...sendiri!”. Contoh sederhana misalnya membuat blog/website secara otodidak, cara menulis yang benar, mengetahui content tulisan yang bersahabat dengan search engine, tempat-tempat memperkenalkan dan memasarkan idea/produk saya di internet secara ekonomis bahkan gratis, membuat link-link terintegrasi dalam web anda, mengotomatiskan cara kerja web anda, membuat duplikasi web anda (reseller program) dan masih banyak, masih banyak lainnya.


Smuo dan tips-tips tak terduga.

Anda dan Ebookforbis adalah sesuatu yang unik karena-nya-lah saya dapat merealisasikan keinginan sederhan saya menjadi sesuatu yang unik. Sudah sejak lama saya ingin tahu caranya bagaimana merubah dari sekian banyak photo-photo keluarga (anak-anak saya yang lucu) yang saya simpan di computer saya menjadi film-film (pendek atau panjang) yang sangat indah. Dan ini bisa saya lakukan dengan cara yang sangat sederhana. This is a different side effect I have got from it and it's really exciting. Do I have it direct from ebookforbis, NO, it's just another side effect of it, ya...hanya efek samping dari energi spirit ebookforbis.


Apakah smuo bisa menghasilkan uang?

Inilah jeleknya formula ini, karena ia ternyata memang benar-benar bisa menemukan dan menghasilkan rupiah dari internet. Inilah salah satu keuntungan (saya sebetulnya lebih merasa comfort menyebutnya manfaat), Ya, manfaat yang tidak bisa anda tolak (sorry I am not kidding you).

Ya karena dengan kesadaran yang telah ada pada diri saya sebelumnya saya digerakan untuk secara aktif mau berbagi informasi dan pengetahuan ini kepada teman-teman dekat, sahabat saya, lingkungan saya...pun kepada orang-orang yang tidak saya kenal sebelumnya.


Nah sebelum saya tutup informasi ini, dan sepertinya sebagai teman (saya merasa sedih karena) saya masih akan menggangu anda dengan info-info bermanfaat lainnya di hari-hari berikutnya.


Berikut kalimat penuh spirit yang yang lagi-lagi ingin saya bagi dengan anda adalah “think smart, berkarya indah, bertindak cerdas, having fun and making money” what about you?


Dari seorang teman,

Wayan



DOWNLOAD SMUO






  1. SMUO dan ANDA Dapat Melakukan Hal-hal Luar Biasa, ini baru luar biasa
  2. SMS dan SMUO, apa hubungannya?
  3. APA itu SMUO?
  4. Penghasilan Pertama Saya dari Menjalankan SMUO, kapan itu? mau juga dong
  5. Welcome News dari ClubNewbie, geng-nya ParaNewbie, seperti apa?
  6. Wong Ndeso Mau Mbikin Blog, bagaimana caranya?
  7. Design Graphis dan SMUO, korelasinya apa?
  8. Menyikapi Sebuah Kritik "Ketukan di Pintu Egois" wah asyik juga nih?
  9. Peluang Bisnis Bali, ikutan dong!
  10. Catatan Hari Ini, boleh ikut comment nggak?
  11. Semua Orang Bisa Tapi Gak Semua Orang Mau, kalau beneran kenapa gak?
  12. Download eBOOKfoorbis SMUO, dimana?
-------------------------------------------------------------------------------------------------


Komentar anda sangat-sangat berarti dalam proses pembelajaran saya, silahkan ketik disini



Tidak ada komentar: