Minggu, 31 Agustus 2008

Panduan, SUKSES Menjalankan SMUO Vol #5
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Daftar sudah, Bayar sudah, langkah selanjutnya apa...jump over your own great wall!!!


SMUO MEMBANTU ANDA JUMP OVER YOUR OWN GREAT WALL

Sebelum dilanjutkan saya ingin mengajak anda untuk memaham dan menyadari bahwa anda adalah sebuah pribadi yang unik, sama seperti saya. Keunikan yang berbeda. Unik dalam banyak hal termasuk didalam memahami atau menguasai sesuatu.

Masih ingatkah anda ketika dulu masih duduk di bangku sekolah, dan Ibu/Bapak Guru meminta anda untuk maju ke depan kelas untuk membacakan atau menulis atau menjawab beberapa pertanyaan terkait mata pelajaran hari itu? Apa yang anda rasakan?

Atau apakah anda termasuk orang yang grogi bila akan berhadapan dengan orang banyak atau ketika harus tampil dan bicara di ruang public?

Atau bagaimana anda menjelaskan keadaan berikut ini?
Kantor tempat anda bekerja sedang mengadakan kursus bahasa asing dengan mendatangkan guru native speaker. Pelatihan dihadiri oleh seluruh staff dan sebagian besar pimpinan perusahaan. Tiba giliran anda untuk maju ke depan dan mempraktekkan kemampuan dalam bahasa asing yang sudah anda pelajari selama minggu pertama pelatihan tersebut. Apa yang anda rasakan saat itu?

Atau sekarang ini, ya, sekarang ini. Anda telah melakukan pendaftaran, mentransfer pembayaran dan mendownload 148 halaman eBOOKforbis SMUO bahkan anda telah mempelajari hampir ¼ bagiannya. Apa yang anda pikirkan sekarang tentang dunia internet dan dunia online marketing?

Inikah jawaban anda:
• Saya bingung
• Bagaimana saya bisa mulai?
• Darimana saya harus mulai?
• Apa sih sebetulnya yang dijual oleh SMUO?
• Program reseller itu maksudnya apa sih?
• Apakah saya sudah menjadi seorang reseller sekarang?
• Apa yang harus saya jual, bagaimana caranya?
• Atau anda akan jawab…wah dunia internet itu masih tetap sanga2 susah untuk saya!
• Atau anda akan jawab “gelap bro…gak ada bayangan”

Jawaban anda sama dengan saya, saat-saat pertama saya mulai membaca eBOOKforbis SMUO. Rasa penasaran adalah kekuatan terbesar yang saya miliki saat itu untuk membaca, membaca, dan membaca lagi. Satu kali saya tidak mengerti. Dua kali saya semakin bingung. Tiga kali saya hasilnya adalah prustasi kecil. Hah…saya katakan prustasi kecil karena memang demikian adanya.

Maka saya saran saya untuk anda adalah cobalah mengingat-ingat kembali. Kalimat apa yang diberikan oleh Guru bahasa asing “native speaker” ketika anda mengikuti pelatihan di kantor anda. Kalau anda tanya saya, saya masih ingat sekali dia pernah bilang “come on Wayan, you can do it! Speak up, just speak up, no matter right or failure. Just do it. I need you to jump over the great wall. A big great wall just right in front of your face. Your own great wall

Ya…hambatan itu, pertanyaan itu, kebingungan itu, ketakutan itu, ketidaktahuan itu, rasa useless anda …itulah yang dinamakan Great Wall atau sering juga disebut “blocking factor of mind”

Tahukah anda bagaimana caranya saya berhasil melompati dan merobohkan great wall saya itu? Jawabannya TIDAK MUDAH MEMANG, TETAPI BUKAN SESUATU YANG MUSTAHIL. Yang anda harus lakukan adalah (saya tuliskan langkah-langkah berikut ini dan tidak secara berurutan, anda boleh mulai melangkah darimana saja yang penting membuat anda merasa comfort:

• Karena anda dan saya adalah pribadi yang unik maka sah-sah saja kalau anda memilih melakukan sesuai improviasi anda sendiri. Mulai halaman 4-7 Sang Penulis eBOOKforbis membuatkan anda DAFTAR ISI. Silahkan pilih bagian mana yang kira-kira sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan anda saat ini.
Untuk anda yang belum download silahkan klik disini.


• Bacalah sekali lagi halaman itu, hanya 1 kali lagi saja, kemudian praktekkan. Santai saja, jangan takut bahwa anda akan malakukan kesalahan, juga gak ada guru yang memberi nilai, go head saja, ntar anda sendiri akan menyadari kesalahan itu dan bisa memperbaikinya sendiri. Learn by doing-lah.

“Malu bertanya maka anda ‘gak akan pernah belajar” saya sering berkunjung ke blog
www.jokosusilo.com
Saat saya menulis ini ada tidak kurang 10 artikel yang sudah ditulis oleh Pak Joko tentang berbagai hal terkait dengan dunia online marketing. Baca bahasannya, lihat comment2 yang ada, dan yang terpenting anda jangan takut untuk urun pendapat atau komentar atau bertanya. Anda bisa lihat partisipasi saya anonim wayan bali

• Silahkan berkunjung ke blog saya ini secara rutin, setiap hari, peluangbisnisbali.blogspot.com karena dengan sangat senang hati saya akan menjelaskan setiap langkah yang sudah dan sedang saya lakukan dalam perjalanan saya menuju TUJUAN KITA BERSAMA KITA yaitu SUKSES DI DUNIA ONLINE MARKETING melalui SMUO. Lebih-lebih kepada anda2 yang telah mempercayakan pemesanan/download eBOOKforbis melalui reseller saya. Ini satu bentuk tanggung jawab moral saya kepada anda.

Mulailah anda membuat blog, website pribadi anda. (Pada artikel berikutnya saya akan menulis bagaimana caranya membuat blog selangkah demi selangkah, sehingga untuk anda yang sangat awam sekalipun akan bisa melakukannya) Tuliskanlah apapun yang ingin anda tulis. Keluar dan tuliskanlah ide-ide yang sudah ada dan sedang berkembang di dalam pikiran anda. Kalau tidak anda akan mumet sendiri. Ide anda akan dispear, hilang begitu saja. Mulailah sesuatu, atau kalau tidak…

• Anda kan sudah dapet URL misalnya
http://www.formulabisnis.com/?id=namaanda mulailah mengirimkannya ke teman-teman dekat anda, sahabat, teman-teman baru bahkan ke orang-orang yang belum anda kenal sekalipun. Sertailah dengan penjelasan seperlunya sesuai pemahaman anda saat ini. Jangan memberikan penjelasan yang berlebihan sehingga nantinya tidak menjadi bumerang untuk anda. Anda juga dapat mengutip kalimat atau pengertian dari eBOOKforbis SMUO

Selamat mencoba dan bekerja, dengan menyatakan ketersediaan anda untuk belajar dan mencoba, saya yakin secepatnya anda akan menemukan gaya anda sendiri di dalam menjalankan SMUO. Begitulah SMUO bekerja pada diri saya sehingga Rp.200.000,- total investasi saya sudah saya dapatkan sebelum bulan pertama keikutsertaan saya di SMUO.

Sekali anda berhasil melompati dan merobohkan blocking-mind anda maka anda sudah berada tepat di gerbang menuju sukses. Saya kutip dari salah satu kalimat dalam artikel saya di gangnewbie.blogspot.com geng-nya ParaNewbie

Saya tunggu keikutsertaan anda, saya tunggu blog anda, saya menunggu cerita anda saat anda berhasil mendapatkan pernghasilan pertama anda, saya tunggu partisipasi anda, silahkan submit di salah satu blog saya berikut ini:
peluangbisnis.blogspot.com dapatkan Panduan-panduan SUKSES Menjalankan SMUO
gangnewbie.blogspot.com geng-nya ParaNewbie

Sukses,
Wayan bali

NB. Selanjutnya mungkin anda bertanya-tanya untuk apa saya membuat blog banyak-banyak? Saya akan jelaskan kepada anda pada artikel berikutnya. Sampai jumpa

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar atau pertanyaan anda sangat2 berarti untuk proses pembelajaran saya, silahkan tulish dibawah ini.

Tidak ada komentar: