Selasa, 26 Agustus 2008

APA ITU SMUO

  • Panduan Agar Sukses Menjalankan SMUO Vol.1

APA ITU SMUO APA ITU FORMULABISNIS.COM

Bermula dari sebuah pemiki
ran "a pure idea" untuk bisa membuat hidup lebih hidup, begitulah awal rasa pribadi saya saat membaca website dari seorang insinyur muda Indonesia "Joko Susilo ST" salah satu master online marketing terbaik yang saya tahu.

Sebuah ide, sebuah solusi, sebuah konsep matang yang telah diterj
emahkan menjadi sebuah formula bisnis. Ya sebuah formula bisnis yang telah dilempar ke market online dengan sebutan sederhana SMUO. Sistem Mesin Uang Otomatis.

Sederhana bukan?
Jawabannya adalah .... tidak mudah memang teta
pi tidak sulit. Bingung kan? Ya memang tidak mudah karena untuk menjalankannya diperlukan kesungguhan, keberanian dan ketekunan. Tidak sulit karena semua teknik, semua cara, semua hal...ya semuanya....semua dijelaskan dengan sangat runtut, sistematis dan jelas, dengan bahasa yang mudah dimengerti dan efektif.

oke... silahkan simak selengkapnya disini



KALAU ANDA MASIH RAGU

Berikut cerita bahagia saya ketika tgl 22 Agustus 2008 melalui rekening saya di BCA saya mendapatkan hasil Rp.100.000,- pertama saya dari formulabisnis.com ini

Ceritanya begini:
Malam itu Rabu, bertepatan hari raya Galungan di Bali, jam 9 wita saya msh mempelajari ebook formu
labisnis.com
Saya check ada email pemberitahuan dari timformulabisnis.com dibawah ini:

==================================================================
Berikut ini adalah data pendaftaran member baru:
- Nama : Wayan Suyadnyayasa
- Email : yanlandung@yahoo.com
- Telp/Handphone : (0361)945358 / 082337485888
- ID : wyndmstrik
- Transaksi : Rp 100.477 ,-

Harap diperhatikan, email ini hanya sebagai pemberitahuan
pendaftaran baru, bukan aktivasi member baru.

Sukses Selalu ...

Joko Susilo, ST
---------------------
024-70250058 atau 024-5 (call or SMS)
==================================================================
Maaf : Nama dan ID sengaja saya kaburkan untuk menjaga privasi customer saya

Saya ceritakan email ini kepada istri saya, saya bilang bahwa saya sudah mendapat customer pertama saya, sangat bersemangat saya katakan bahwa saya sudah mendapat Rp.100.000,- pertama saya walaupun sebetulnya saya masih ragu, betulkah orang ini mau melakukan pembayaran/transfer.

Besoknya 23 Agustus 2008, hari pertama masuk kerja. hal pertama yang saya lakukan adalah telpun langsung ke BCA Supratman menanya
kan tentang transfer masuk Rp.100.000,-
"Pak Wayan" telpun hanya untuk menanyakan transfer Rp.100.000,- ini saja "Pak Putu Arnaya'-Assiten Branch Manager disana tertawa.
Ya Pak Putu, tapi tahu nggak Pak Putu rp.100.000,- itu penting sekali artinya bagi saya karena ini hasil pertama bisnis saya yang baru "saya juga tertawa"

Pembicaraan berlanjut dan akhirnya Pak Putu Arnayapun saya prospek!

Cerita lain tentang berita bahagia saya ini saya tulis juga di blog saya peluangbisnisbali.blogspot.com

Mau tahu bagaimana tepatnya cara saya mendapatkan hasil 100rb pertama saya, silahkan anda kunjungi, baca, simak dan segera putuskan. DOWNLOAD DISINI




DARIMANA SAYA MULAI


Darimana anda bisa mulai saya akan lanjutkan besok karena sekarang saya harus pulang, anak saya sudah telp 2 kali




  • Anda bebas berkomentar atau bertanya, ketik saja dibawab ini

3 komentar:

BISNIS DAN SPIRITUAL mengatakan...

pak..? saya orang baru yang kebetulan membuka provil anda. saya sudah menjadi mendaftar di SMUO , tapi saya masih bingung . seperti halnya orang yang tidak tahu sama sekali tentang computer mendadak ia beli satu unit computer yang lengkap lantas ia bingung bagai mana harus mengoprasikan computer hingga dapat menghasilkan uang. seperti itulah keadaan saya sekarang. bisa saja saya tanya pada pak joko susilo, tapi saya ingin mencari orang yang sama sama masuk di SMUO penuh keraguan pada pertama kalinya. hingga jejak dari orang yang berangkat sama seperti saya ini keberhasilannya bisa saya ikuti. maukah bapak memberi penjelasan buat saya yang masih bingung ditengah perjalanan panjang ini? walaupun saya bukan downline bapak? sebelumnya saya sampaikan terimakasi atas responnya.
PSTD.KAROMAT@GMAIL.COM

menitblog mengatakan...

salam sehat selalu pak, saya sudah dua kali ini mengunjungi blog bapak lewat koment bapak di pak JOKO, sebetulnya saya pengen dapet SMUO tapi berhubung saya wong Ndeso mau ngumpulin uang ya belum terkumpul2 untuk beli SMUO, tapi saya pengen belajar buat blog dulu aja...bapak Wayan mau ngajarin mensetting blog jadi seperti miliknya bapak, atau nanti kalau blog saya sudah jadi, akan saya linkkan ke blog bapak.....

Bali bisnis info mengatakan...

Peluang bisnis di internet Souvenir Bali
Tempat pasang iklan gratis Pasang iklan gratis