Jumat, 22 Agustus 2008

Kritik Seorang Teman

Dear Rekan Usaha,


KETUKAN DI PINTU EGOIS

mashengky on 22.08.2008 at 17:38 (Reply ) rajin2 membaca dan menulis, seperti apa kata ibu guru di sekolah dasar…pasti cepat naik kelas..
betul kan?

Namanya onlinenya Mas Hengky. Orangnya saya belum kenal. Nasihat diatas saya kutip dari salah satu comment di blognya Pak Joko Susilo. Sangat sederhana, tetapi sesaat terasa seperti olok-olok. Pintu egois saya terketuk, nasihat itu terasa amat mengganggu. Saya sempat menulis balik ke Mas Hengky dengan harapan akan mendapatkan penjelasan yang lebih serius dan bermanfaat atas pertanyaan saya juga dalam blog tersebut.

Tanggapan saya tunggu. Sesat, beberapa saat, tak kunjung datang, akhirnya saya merenung...apakah ia....nasihat Mas hengky itu untuk menanggapi pertanyaan sederhana saya. Apa tidak mungkin saya yang GR.

Pintu egois saya akhirnya saya tutup. "Rajin2 membaca" penggalan kalimat ini kembali saya renungi. Puji Tuhan pikiran positip itu datang, mengarahkan saya untuk kembali membuka kembali formulabisnis.com dan lebih fokus ke member area, ternyata jawaban atas pertanyaan saya ada disitu.

Inilah pelajaran saya hari ini "Ketukan di Pintu Egois"

Thanks Mas Hengky, you are my truely first teacher now.

Bless you,
wayan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh ternyata ada yg tersinggung dengan kata-kata saya...

untungnya tidak sakit hari beneran ya..

salam kenal bli wayan!