Jumat, 29 Agustus 2008

DOWNLOAD e-BOOKforbis SMUO
"think smart, berkarya indah, bertindak cerdas, having fun and making money"


Peringatan!
MAAF KAWAN...ini bukan strategi
atau cara saya untuk menjebak anda
agar mengikuti bagaimana rasa pribadi saya
terhadap eBOOKforbis SMUO.

Untuk dapat men-download dan mendapatkan semua manfaat seluas-luasnya dari eBOOKforbis ini silahkan masukkan data diri anda/lengkapi formulir pemesanan dengan meng-klik image dibawah ini

Perhatian!
  • Link ini akan langsung menuju ke HALAMAN PEMESANAN di account saya di formulabisnis.com
  • Download = Member
  • Biaya yang anda keluarkan untuk download adalah sama persis dengan member Fee anda (tidak kurang tidak lebih). Dan anda bayar hanya 1 kali saja.
  • Besarnya adalah 2 x 100-an ribu rupiah, kecuali ada kenaikan dari Pak Joko Susilo sebagai pemilik formulabisnis.com
Terimakasih-Wayan Mertayasa

-------------------------------------------------------------------------------------------------

  1. SMUO dan Anda Dapat Melakukan Hal-hal Luar Biasa, apa saja itu?
  2. SMS dan SMUO, apa hubungannya?
  3. APA itu SMUO?
  4. Penghasilan Pertama Saya dari Menjalankan SMUO, kapan itu?
  5. Welcome News dari Clubnewbie, geng-nya Para Newbie, seperti apa?
  6. Wong Ndeso Bikin Blog, bagaimana caranya?
  7. SMUO itu apa?
  8. Design Graphis dan SMUO, korelasinya dimana?
  9. Menyikapi Sebuah Kritik "Ketukan di Pintu Egois" apa itu?
  10. Peluang Bisnis Bali
  11. Catatan hari Ini
  12. Semua Otang Bisa tapi gak Semua Orang Mau, kelau beneran ngapain nggak?
-------------------------------------------------------------------------------------------------

4 komentar:

Arief Maulana mengatakan...

Wah, semanga sekali nih promosi Formula Bisnisnya. Kepikiran buat produk sendiri ngga Bli?

Salam kenal Bli,
saya ngeliat blog Anda banyak banget. Apa ngga repot ngurusnya?

Peluang Bisnis mengatakan...

Mas Arief, thanks udah mampir and ngasih comment. Appreciate Mas.

Tentang blog saya yg banyak, maklum Mas masih mencari jati diri, newbiw ha..ha

Tentang produk, ya Mas, ada buanyak ide dan rintisan di kepala saya. Ada proposisi? boleh Mas bagi2 siapa tau matching.

Suksma,
wayan bali

I MadeNana mengatakan...

Pagi beli wayan saya sudah pernah baca tentang smou joko susilo boleh tahu ngak alamatnya beli tertarik belajar bisnis internet .......bagus blog yang beli punya

xnobie mengatakan...

Saya Tertarik sekali nie bli wayan. bisa di kasih tau alamat nya gak ?? kebetulan saya di bali kuga tepat nya di sesetan denpasar.
jika berkenan di kirimkan dong alamat via email : info_ajcomp@yahoo.com


Regards
andre-bali