Jumat, 22 Agustus 2008

Catatan Hari Ini

Rekan Terhormat,

Ini adalah rasa syukur saya untuk hari kemarin, karena secara bulat dalam diri pribadi saya ada tekad untuk berani memulai usaha saya di formulabisnis.com

Sebuah bentuk petualangan baru bagi saya dan mungkin juga anda yang masih terhitung hari untuk ikut gabung dalam usaha ini. Masih amat terasa bagi saya tingginya bloking ketidaktahuan di depan mata, tetapi saya syukuri ini bukan hambatan. Saya syukuri karena ternyata dining ketidaktahuan yang tinggi ini terasa amat mengundang.

Lewat blog yang amat sederhana ini saya ingin mengajak rekan terhormat lainnya untuk tidak ragu lagi, segera bergegas, libatkan diri anda sekarang juga melalui peluang emas ini. Anda dan saya tidak tahu hari esok karenanya marilah kita mencoba melakukan yang terbaik HARI INI.

Segeralah bergabung disini

Salam penuh syukur,
wayan

Tidak ada komentar: